Senin, 12 September 2011

alm. IRA SHARVINA :')

Diposting oleh ayusrswti di 08.49




Tepat kemarin tanggal 06 september 2011, 1 tahun ananda tercinta IRA SHARVINA telah tiada. Tapi kenangan indah bersama IRA SHARVINA masih tetap kita rasakan sampai saat ini,seolah-olah IRA SHARVINA masih ada disekitar kita semua. Karena tepat tanggal 06 september 2010,ia telah pergi untuk selamanya dengan tenang dan damai menghadap kembali kehadirat Allah SWT.
IRA SHARVINA adalah seorang anak yang sangat ramah dan sederhana yang sangat kami cintai dalam keluarga maupun lingkungan teman-temannya.


Namun walaupun jasadnya telah tiada terlalu banyak kenangan indah yang ditinggalkannya,senyum yang selalu menghias bibirnya dalam kondisi apapun,pengorbanan,pengabdian,kesetiaan,serta taat kepada orang tua,patuh terhadap gurunya,saudara,teman-teman yang dicintainya selama hidupnya 15 tahun 2 bulan.
Tiada terasa begitu cepatnya Hari-Bulan-Tahun telah berlalu,disaat kami semua masih ingin memelukmu dan memberikan cinta,perhatian dan kebahagiaan pada ira sharvina.
sudah 1 tahun ira sharvina menghadap illahi,tiada lagi canda ceria Ira Sharvina yang selalu dengan senyum menggoda ayah,mamah,kaka serasa masih ada,tapi akhirnya ayah terima bahwa ira sharvina telah tiada yang tersisa hanya kenangan indah yang manis dan abadi yang tertanam di hati kita semua yang tiada terlupakan.
Kenangan manis akan cinta,perhatian,kebaikanmu,senyumanmu yang khas manis tetap melekat dihati dan kehidupan kami semua.
Ananda tabah,teguh,sabar atas segala Karunia Allah SWT yang selalu menjadi pegangan hidupnya,terutama dalam menerima cobaan sakit yang diderita sampai akhir hayatnya. Ananda dengan ikhlas menerima dan menikmati dengan suka cita karena itu semua suatu cobaan hidup dari Allah SWT yang harus diterima dan dijalani nya dengan penuh kebahagiaan.
Tiada lagi yang dapat kita berikan kepadanya sebagai balasan atas semua yang ditinggalkannya kecuali do'a,memohon kepadanya agar ia diampuni dosanya dan diberikan tempat yang layak disisinya serta diterima amal ibadahnya.amin
Ira sharvina saat ini telah tenang kembali kepada sang Khaliq nya.jika kami semua mengunjungi makam mu disana di atas nisan tertulis namamu,bahwa ira sharvina memang telah tiada,karena terlalu singkat waktu untuk menumpahkan rasa kasih sayang,bercanda,dan berbagi di dalam suka dan duka.
Pada 1 tahun ini izinkanlah kami seluruh Keluarga Besar Almarhumah memohon keikhlasan bapak/ibu/saudara untuk membukakan pintu maaf sebesar-besarnya,andaikata semasa hidupnya terdapat kekhilafan sebagaimana sifat manusia biasa,mohon dimaafkan. Sehingga Almarhumah dapat beristirahat dengan tenang dan dilapangkan jalannya menghadap Allah SWT.
Terima kasih kami ucapkan kepada para dokter dan perawat RSPAD Gatot Subroto serta seluruh staf yang tidak kami lupakan yang telah turut merawat dengan ikhlas sampai terakhir meninggalkan kita semua di usia 15 tahun 2 bulan.
Akhirnya kami Keluarga Besar Almarhumah Ira sharvina mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dan hanya Allah SWT yang membalasnya.amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

ayusrswtiblog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review